Headlines News :
Home » , , » Komunitas Fans jkt48 Jombang.

Komunitas Fans jkt48 Jombang.

Written By Anonim on Minggu, 16 Juni 2013 | 02.00

Kota Jombang sekarang sedang mulai merangkak maju dalam segala hal. Malam minggu merupakan hari yang cocok para warga jombang meluangkan waktu bersama untuk keluarga, saudara, teman ataupun sekedar menyalurkan hobi. di alun-alun jombang tepatnya di lapangan basket sma PGRI 2 jombang ada komunitas unik bernama Fans jkt48 Jombang.
Komunitas ini terbentuk karena memiliki kesamaan atau kesukaan pada JKT48, komunitas ini berdiri dan launching pada tanggal 14 agustus 2012. Fans jkt48 Jombang biasanya berkumpul pada hari sabtu selepas maghrib, kegiatan-kegiatan yang biasanya dilakukan adalah sharing membahas tentang info terbaru jkt48. Namun usai bertegur sapa sesame anggota dan membahas jkt48 terbaru mereka bersiap untuk kegiatan berikutnya. Anggotanya berbaris rapi dan di kedua tangan mereka membawa lampu stick led berwarna warni. Setelah salah satu anggota menyalakan lagu mp3 dari laptop, mereka melakukan gerakan bersama-sama secara kompak memainkan lampu stick led dan WOW KEREN sekali , terlihat menarik sekali lampu stick  led saat digerakan dengan rapi di iringi irama music khas komunitas ini.

Gerakan ini disebut Wotagei, dalam arti lain Wotagei bisa berarti gerakan memberi dukungan kepada idolanya.  Setelah 5 menit mereka melakukan gerak-gerakan yang cukup kompak, mereka istirahat sebentar kemudian mereka melanjutkan  lagi sampai keringat-keringat bercucuran dan akhirnya berhenti untuk istirahat.
Latihan Wotagei

Anggota dari Fans jkt48 ini cukup banyak, “Apa syarat-syaratnya masuk dalam komunitas ini? Dan apakah ada batas umur untuk masuk komunitas ini? Gak ada syarat yang special mas untuk masuk dalam komunitas Fans jkt48 Jombang mas, Fans jkt48 Jombang terbuka untuk umum dan segala usia mas tidak membedakan ras dan agama, cukup memiliki rasa kebersamaan dan obsesi atau suka dengan jkt48 itu saja mas” tutur dhani salah satu anggota dari Fans jkt48 Jombang. Fans jkt48 Jombang saat ini diketuai oleh mas aang.  Berikut tadi wawacara yang dilakukan oleh tenaga lepas dari sekilasjombang.

Fans jkt48 Jombang
Komunitas positif seperti ini memang harus di kembangkan, selain menyalurkan kesukaan dan hobi tubuh bisa menjadi sehat , karena melakukan gerakan-gerakan unik tadi. Dari pada pada malam minggu anda tidak aktivitas dan ingin menambah teman tidak ada salahnya anda bergabung komunitas Fans jkt48 Jombang (REDJO48).  Itu tadi salah satu komunitas yang ada di jombang.

Sumber: Tenaga Lepas sekilasjombang

Berikut ini salah satu video Fans jkt48 Jombang

Share this article :
 
Support : Modifikasi Theme |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Berita Sekilas Jombang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website